Begini Perawatan Praktis Untuk Rambut Rontok

18 Aug 2020 05:49
begini-perawatan-praktis-untuk-rambut

Rambut lo rontok bro? Sebenarnya itu hal lumrah, asal jumlahnya tidak banyak. Tapi kalau berlebihan, lo harus mulai memikirkan perawatannya. HIS ERHA tahu kok cara merawat kerontokan rambut secara praktis.

Masalah rambut rontok biasa dialami banyak orang. Kondisi itu alamiah. Seiring pertambahan usia, jumlah rambut yang rontok akan semakin bertambah. Menurut American Hair Loss Association, dua per tiga pria yang berumur 35 tahun ke atas mulai mengalami kerontokan rambut. Rambut yang rontok juga tidak menandakan gangguan medis tertentu kok. Namun, lain halnya kalau kerontokan rambut tinggi dan semakin banyak dari waktu ke waktu. Kalau mengalaminya, lo baru harus waspada.

Bisa jadi itu merupakan tanda awal androgenetic alopecia. Ini adalah gangguan genetik yang bisa menyebabkan kebotakan. Masalah ini tidak bisa diatasi seratus persen. Namun, setidaknya lo bisa menghambat kerontokan rambut dengan melakukan perawatan. Enggak repot sama sekali. Perawatan rambut rontok pria terbilang praktis. Kalau mau menjalankannya, kerontokan rambut akan tertahan atau bahkan hilang sama sekali. HIS ERHA siap membagi tipsnya berikut ini.

RAJIN MEMAKAI PRODUK PERAWATAN

Agar rambut rontok tidak semakin parah, disarankan untuk rajin memakai aneka produk perawatan rambut dari HIS ERHA. Mencegah kerontokan rambut semakin parah akan lebih bermanfaat dibanding berusaha mencari cara untuk menghilangkannya.

 HIS ERHA memiliki Hairgrow Serum. Ini adalah serum untuk mengatasi kerontokan rambut yang ampuh. Bukan itu saja, serum ini juga diformulasikan untuk menumbuhkan rambut. Rajin menggunakannya akan merangsang pertumbuhan rambut baru lebih baik. 

 Lo bisa pula memakai erhair Hair Loss Tonic. Mengandung Kopexil dan Ekstrak Panax Ginseng, produk HIS ERHA ini membantu mengurangi kerontokan rambut serta menutrisi rambut dan kulit kepala.  Kalau rajin memakainya, kekuatan rambut lo akan tetap terjaga. Lo tetap bisa bergaya dengan gaya rambut apa pun. Tinggal gunakan HIS ERHA Waterbased Pomade atau HIS ERHA Mattifying Clay untuk menghadirkan penampilan yang optimal.

MENAMBAHKANNYA DENGAN BAHAN ALAMI

Biar hasilnya semakin maksimal, lo sesekali bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk mengurangi kerontokan rambut. Banyak yang dipilih. Contohnya lidah buaya, cuka, minyak kelapa, atau telur.

Cara memanfaatkannya tentu berbeda-beda. Namun, prinsipnya bisa dibagi dua, yakni dengan mengoleskannya ke rambut atau menggunakannya untuk keramas. Bahan alami yang pemakaiannya dioleskan contohnya adalah teh hijau, lidah buaya, dan minyak kelapa. Lalu yang digunakan untuk mencuci rambut ialah cuka dan telur.

Dibanding dengan produk perawatan rambut HIS ERHA, cara itu tentu kalah praktis. Maka, lo boleh melakukannya sesekali saja sebagai pelengkap.

JAGA KESEHATAN

Iya, menjaga kesehatan juga bermanfaat besar dalam mengatasi kerontokan rambut. Lo bisa mendapatkannya dengan melakukan gaya hidup sehat. Makanlah dengan diet yang seimbang. Santapan lo harus kaya dengan sayur dan buah-buahan. Lalu, kurangilah rokok. Jika mau, lebih baik berhenti merokok sekalian. Pengaruhnya akan terasa terhadap kerontokan rambut lo yang bisa berkurang.

Lengkapi semuanya dengan rutin berolahraga, kegiatan fisik yang aktif, serta istirahat yang cukup. Bukan hanya kerontokan rambut yang bisa berkurang, kesehatan lo akan ikut terjaga. Bukankah itu tidak kalah penting? Hindari pula memakai sisir yang terlalu rapat. Lalu, tinggalkan kebiasaan mencabuti rambut atau menarik-nariknya dengan sengaja. Kesehatan rambut lo akan lebih baik. 

Praktis sekali bukan? Kalau mau melakukannya, rambut rontok akan segera berkurang, bahkan hilang sama sekali. Lo akan mudah memilih gaya rambut sesuai selera. Gunakan HIS ERHA Waterbased Pomade atau HIS ERHA Mattifying Clay untuk menatanya demi tampilan sleek dan stylish.

 

Our Product