Bro, Ini Lho Gaya Rambut Abadi yang Selalu Keren

Bro, Ini Lho Gaya Rambut Abadi yang Selalu Keren

18 Aug 2020 05:44
bro-ini-lho-gaya-rambut

Gaya rambut itu seperti mode. Selalu berubah setiap saat. Ada saja tren tertentu yang mendadak disukai, tapi menghilang begitu saja. Kalau lo enggan asal ikut tren, jangan khawatir. Banyak gaya rambut yang tidak pernah ketinggalan zaman. Potongan rambut itu pantas disebut abadi karena selalu relevan sampai kapan pun. Bergaya dengan potongan rambut itu akan membuat lo beda dari yang lain bro!
Berikut rekomendasinya dari HIS ERHA.

The Buzz Cut

The buzz cut

Ingin tampil simpel tapi tetap bergaya? Gaya rambut the buzz cut pas sekali bro. Hair style ini termasuk gaya yang abadi.  Tampilannya bisa ditengarai dari potongan yang pendek secara merata di semua sisi kepala. Biasanya gaya ini sering dipakai oleh militer. Namun, karena keren dan maskulin, banyak pria yang memilihnya.

Meski berbasis potongan pendek di segala sisi, variasinya tetap banyak. Tingkat kependekan rambut pun bisa dipilih sesuai selera. Misalkan dengan memangkas bagian samping dan belakang lebih pendek untuk tampilan the buzz cut fade, atau memangkas habis area samping dan bawah demi gaya the buzz cut undercut. 

Cobalah jika ingin tampilan macho dan minim perawatan. Agar makin keren, gunakan hair styling HIS ERHA seperti HIS ERHA Mattifying Clay atau HIS ERHA Waterbased Pomade untuk menata.

The Slick Back

The slick back

The slick back adalah gaya rambut yang ditengarai dengan sisiran rambut ke belakang, Bagian atas biasanya lebih panjang dibanding sisi kepala. Panjangnya bervariasi, namun minimal 5 cm atau lebih.The slick back cocok sekali untuk lo yang ingin tampil rapi. Rambut akan terlihat klimis. Pas sekali menjadi pilihan bagi mereka yang punya rambut lurus. Meski begitu, bukan berarti lo yang berambut ikal tidak bisa memakai gaya ini. Lo hanya perlu memakai produk hair styling HIS ERHA untuk menata rambut. 

Tinggal gunakan HIS ERHA Mattifying Clay yang memberi kesan natural. Bisa pula memakai HIS ERHA Waterbased Pomade yang memang didesain untuk gaya rambut klasik seperti the slick back. Lo akan terlihat rapi dan elegan. 

The Side Parting

The side parting

Mulai muncul pada 1910, the side parting kembali disukai belakangan ini. Banyak yang memilihnya karena tampilan klasik dan sleek yang ditawarkannya. Sudah begitu, gaya rambut ini mudah ditata dan bervariasi.

Mulai tertarik bro? Minta ke barber langganan untuk memangkas rambut dengan area bagian atas sepanjang antara 5 hingga 10 cm. Sementara itu, bagian samping dicukur dengan panjang antara 7 hingga 14 cm agar mudah diatur. Jangan lupa untuk meminta bagian belakang dan samping ditipiskan sesuai selera. 

Nyaris setiap jenis rambut bisa memakai gaya the side parting. Tapi, gaya ini paling cocok untuk yang berbentuk wajah oval dan persegi. Selain itu, mereka yang berambut tipis, tidak disarankan memakainya. Meski begitu, itu masih bisa disiasati. Dengan menggunakan produk hair styling HIS ERHA seperti HIS ERHA Mattifying Clay atau HIS ERHA Waterbased Pomade, lo masih bisa tampil keren dengan the side parting.

The Pompadour

the pompadour

Gaya rambut yang dipopulerkan oleh mendiang aktor Amerika Serikat, James Dean, sampai kerap disebut James Dean Cut. Padahal, sebenarnya gaya ini dihadirkan oleh bangsawan wanita asal Prancis, Madame du Pompadour, pada era 1750-an.  Meski awalnya gaya rambut wanita, lambat laun the pompadour berkembang menjadi potongan rambut pria. Ciri khasnya ialah bagian depan rambut yang memanjang. Ini yang membuatnya kerap diatur dengan menaikkannya atau menyisir ke belakang. Bahkan, ada pula yang memilih membiarkannya sebagian sebagai poni rambut.

 The pompadour cocok untuk semua bentuk wajah. Gayanya tinggal lo sesuaikan dengan jenis rambut dan tampilan yang disukai. HIS ERHA Waterbased Pomade paling pas dijadikan pelengkap. Dengan hair styling dari HIS ERHA ini, rambut akan mudah diatur.     

 Suka yang mana? Apa pun gaya rambut yang lo pilih, aneka produk hair styling HIS ERHA baik HIS ERHA Mattifying Clay atau HIS ERHA Waterbased Pomade akan memudahkan untuk menatanya.

Our Product